Kamis, 13 April 2017

cara dapat pulsa gratis 3

Jadi pukul 10.40, saya tengah berada cara dapat pulsa gratis 3 di tengah panggilan kerja saya di telepon seluler dan telepon rumah berdering. Jadi saya mengambilnya dan cukup yakin itu adalah departemen Urologi. Dengan cepat aku harus mengakhiri telepon yang lain. Aturan yang selalu saya miliki adalah kesehatan saya datang lebih dulu.Seperti yang saya sebutkan, saya baru saja melakukan pemindaian MRI dan tes PSA yang mengalami kenaikan 4.0 sampai 5,5. Pada kunjungan sebelumnya ke konsultan, dia menunjukkan kepada saya scan dan menggambar diagram dll untuk menjelaskan diagnosisnya. Saya tidak senang bahwa ini tidak tersedia sebagai pilihan. Jadi saya memulai pembicaraan dengan menanyakan mengapa janji tersebut telah diubah. Jawabannya mendesak saya.

Saya diberitahu bahwa ada jaminan besar untuk janji karena kurangnya fasilitas dan ruang pertemuan. Bagi saya ini mengejutkan. Pasien kanker ditolak kesempatan untuk melakukan konsultasi yang tepat di Barnet. Betapa hebat cara telepon, bagaimana mungkin Anda bisa diraih kembali jika Anda tidak dapat melihat hasil pemindaian MRI? Orang yang menelepon bukan anggota tim yang pernah saya temui sebelumnya (sesuai ingatan saya), jadi bagaimana saya bisa memastikan bahwa itu adalah dokter yang berkualitas? Sekarang, seperti yang terjadi, orang yang saya ajak bicara tampaknya cukup berpengetahuan, tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya mencari tingkat kepastian. https://sites.google.com/site/boxerkata/home/cara-dapat-pulsa-gratis-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar