Kamis, 13 April 2017

sekarang jam berapa

Ketika sampai pada hal itu sekarang jam berapa, kesehatan saya datang lebih dulu. Jika pemerintah tidak bisa menjalankan pelayanan kesehatan di mana saya bisa menemui konsultan saya, maka kita memerlukan pemerintahan yang berbeda. Saya marah, frustrasi dan khawatir tentang apa masa depan bagi saya dan ratusan orang lain yang "berada dalam daftar tunggu" dan mendapat telepon selama beberapa minggu ke depan. Ini tidak sepele. Lengkapi polling di sidebar. Ini anonim. Semakin banyak orang yang menyelesaikannya, semakin kuat pesan yang bisa kita kirim. Kupikir aku akan mengirim sedikit tindak lanjut, karena ini tidak menceritakan keseluruhan cerita tentang hariku. Dari apa yang saya tulis, Anda mungkin cukup mengharapkan saya untuk sedikit mengalami periode biru. Saya mengambil satu jam dari jadwal saya untuk menerima telepon dan mencernanya, lalu saya harus bekerja.

Kerja adalah hal yang hebat bagi jiwa. Ini memaksa kita untuk fokus pada hal-hal selain masalah dalam hidup kita. Ketika banyak orang jatuh sakit, mereka berhenti bekerja dan jatuh ke dalam periode depresi. Saya lebih memilih alternatif. Saya lebih memilih untuk terjun ke pekerjaan.Jika Anda bekerja dengan seseorang yang menderita kanker, jangan berasumsi secara otomatis bahwa mereka ingin bekerja lebih sedikit dan kurang stres. Beberapa stres adalah stres yang baik. Jika seseorang mengatakan bahwa mereka menderita kanker, saya akan mengatakan bahwa tanggapan yang benar adalah "Apakah ini sesuatu yang ingin Anda diskusikan dan bagaimana saya bisa membantu Anda melewati ini?" https://sites.google.com/site/boxerkata/home/sekarang-jam-berapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar