Kamis, 13 April 2017

download game pc

Kami menghabiskan jam download game pc terakhir bermain melalui 15 lagu yang membentuk set kami. Kami telah menulis dua lagu baru - "Saturday", sebuah lagu kebangsaan tentang cinta kami atas pengalaman pergi ke pertandingan dan "In a Silent Place" yang merupakan lagu tentang penangkapan dengan cinta yang telah lama hilang melalui Facebook - ini adalah sebuah Lagu tentang menemukan dirimu Keduanya ditulis oleh Allen dan saya sendiri. Saya sangat senang dengan mereka. Kami juga telah mengulang kembali "Rumah Pakai" yang merupakan lagu terakhir yang kami jalani pada tahun 1985 sebelum Allen keluar dari band. Kedengarannya menakjubkan. Menariknya saya pikir kita memainkannya jauh lebih baik sekarang daripada yang kita lakukan saat kita menuliskannya pada awalnya.

Untuk beberapa alasan yang agak tidak berwujud, kami terbakar. Kami menyelesaikan rangkaian seperti yang selalu kami lakukan, dengan "Action Shock", yang merupakan lagu yang saya tulis pada tahun 1982. Ini berdasarkan sebuah wawancara yang saya lihat dengan seorang penerjun payung Inggris di Falklands di TV. Dia berkata, "Ketika saya melihat musuh saya di medan perang, salah satu dari kita tidak akan bertahan hidup. Saya tidak dapat khawatir tentang perasaannya" dalam menanggapi pertanyaan yang agak bodoh yang hilang di pasir waktu. Ini adalah lagu yang sangat kuat dan yang selalu mendapat respons. Saya pikir kemarin kami bermain lebih baik dari yang pernah kami mainkan. Saya tidak berpikir ada band di planet ini yang ingin mengikuti kami setelah penampakan itu. https://sites.google.com/site/boxerkata/home/download-game-pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar