Kamis, 13 April 2017

hari ibu tanggal berapa

Begitu seterusnya hasilnya hari ibu tanggal berapa. Yah, dia meyakinkan saya bahwa biopsi itu "hanya bagian dari protokol" dan tidak terkait dengan resolusi MRI, saya bertanya apa hasil MRI itu. Apa yang saya dengar tidak masuk akal. Saya diberitahu bahwa tidak ada perubahan dari sebelumnya dan bahwa ratingnya adalah 3. Sekarang sebelumnya saya diberitahu bahwa misa tersebut tidak terdeteksi. Sebagai radiografer menandai pemindaian, bagaimana bisa 3 jika tidak terdeteksi? Karena saya tidak ada di sana untuk melihat, bagaimana saya bisa diingatkan kembali.

Seperti meningkatnya PSA? Nah lagi "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan" karena dalam batas normal. Dia menyatakan bahwa saya seharusnya hanya khawatir jika berlipat ganda. Nah masalahnya adalah yang dimilikinya. Tes pertama saya di tahun 2011 adalah 2,8. Sekarang 5,5 yang hampir dua kali lipat. Saya menunjukkan ini. Dia mengatakan "Itu 2011 dan sudah stabil sejak. Dia menjelaskan bahwa Prostate tumbuh dan ini meningkatkan PSA secara alami. Jadi dimana saya? Nah, saya masih punya prosedur lain untuk dilakukan. Saya telah diberitahu bahwa MRI baik-baik saja dan PSA baik-baik saja. Dan saya juga diberitahu bahwa rumah sakit setempat saya tidak memiliki cukup ruang pertemuan untuk memberi tahu konsultan saya. https://sites.google.com/site/boxerkata/home/hari-ibu-tanggal-berapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar